Thursday, July 12, 2012

Sulawesi.. kaki pertama disana @bandara Sultan Hassanuddin

Sulawesi.. kaki pertama disana @bandara Sultan Hassanuddin
Tepat tanggal 1 Juli 2012,, Merpati Airlines membawaku mendarat di Bandara Internasional Sultan Hassanuddin, Ujungpandang, Makassar. Tempat yang 5 bulan lalu sudah kubayang-bayangkan dan kuimpikan untuk berlabuh disana. Dan untuk pertama kalinya di hidupku aku menginjakkan kaki, bernafas dan melihat mentari Sulawesi. “Puji Tuhan” jawabku dalam hati. Keikutsertaanku dalam Pesparawi membawaku kemari. Pengalaman yang berharga bersama teman teman tercinta membuatku tersenyum bahagia waktu itu. Sibuk di sana kami menyusuri setiap lorong bandara. Bandara yang berarsitek seperti video clip “JETLAGnya Simple Plant dengan setting mirip bandara di Toronto menambah kekagumanku akan tanah makassar. Meski tidak sempat berjalan keluar makassa tapi menjelajah bandara saja sudah cukup kunikmati.
Mengambil screen shot sesaat di depan bandara dengan latar tulisan “BANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN HASSANUDDIN” dengan teman teman PSR dan kemudian berlari ke arah patung yang terlihat sesaat dari depan bandara menjadi petualangan seru tersendiri bagiku. Patung Sultan Hassanuddin yang kata orang sama sekali tidak mirip dengan Sultan Hassanuddin menjadi latar foto kami selanjutnya.
Lelah menjelajah sekitar bandara kami selanjutnya mengambil tempat lunch bersama. Sempat terkaget kaget dengan harga bandara akhirnya kami mengambil paket makanan “KF*” dengan siasat tersendiri sehingga biayanya bisa ditekan (anak kost strategy). Habis makan, seperti kebiasaan PSR,, kami keluarkan kartu remi dan berame rame bermain “tepok nyamuk”. Tantangan tersendiri bagi permainan ini karena yang kalah harus berkenalan kepada siapapun yang ditunjuk. Akhirnya tak terasa boarding time pun menanti dan kami harus kembali melanjutkan perjalanan ke Kendari. Nice Moment here  . Tak terlupakan disana.

No comments:

Post a Comment