Monday, August 2, 2010

mau curhat dan konseling seputar dunia kerohanian??

teman teman punya masalah,,
punya pertanyaan seputar masalah kekeristenan dan kerohanian??
banyak pergumulan dan butUh bantuan doa serta dukungan,,
masuk ke sini

sekarang sudah bayak sekali website website kristen yang siap melayani umat Tuhan melalui dunia maya, tetapi apaka teman teman semuanya sudah mengetahuinya..
ini beberapa website yang menarik untuk dikunjungi..

1.Jawaban.com



website ini terbilang sangat lengkap denga ada fitur konseling online,forum diskusi, tidak hanya seputar dunia kekeristenan tapi segala sudut kehidupan semuanya lengkap dibahas,bahkan sampai seni,fotografi ,keuangan,kesehatan,info terkini dan banyak fitur lainya yang sangat menarik..
yang paling unik yaitu konsleing online 24 jam nya yang langsung dilayani via chat dan dilayani sangat baik.

2.kristenonline.com



tampilan awal terkesan kurang menarik tetapi jangan salah di dalamnya banyak sekali sub sub penjelasan mengenai kekristenan, apalagi ditambah adanya dukungan software software gratis yang disediakan untuk menunjang kehidupan kita. Jadi KMK'ers wajib mengunjungi website yang satu ini.

3.in-christ.net



situs ini juga menarik dengan tampilan yang cukup dibilang mengundang minat untuk masuk lebih dalam. Begitu juga di dalamnya, banyak fitur yang disediakan seperti artikel, dan forum yang dimana kita semua dapat bertukar pikiran dan sharing di dalamnya.Topik yang dibicarakan pun menarik dan uptodate seputar kehidupan kristiani sehingga situs yang satu ini jangan sampai ketinggalan untuk dijelajahi.

4. ekaristi.org




nah ini situs yang sangat menarik terutama bagi anak2 katolik karena situs ini berisi seputar katolik. Sajiannya pun sangat menarik mulai dari berita,forum,dan banyak fitur video dan musik yang siap disantap. Jadi buat KMK'ERS apalagi buat yang katolik ni wajib masuk sini ya.

5.airhidup.com



nah ini menurut TS tampilannya paling elegan dan menarik. Nama websitenya aja udak menarik sekali airhidup.com. Ditambah lagi tampilannya yang sangat apik tentunya menambah daya tarik orang buat menjelajahi kehidupan di website ini. Fitur yang disediakan pun sangat lengkap mulai dari artikel, sampai lagu,sermon dan lyric lagu semua ada. So, jagan tunggu lagi segera ke TKP.

itu dia top 5 teratas menurut TS, tapi kalo mnurut KMK'ERS ada yang lain silahkan tinggalkan pesan . Gak hanya itu masih banyak ribuan website lainya yang berisi seputar kekristenan seperti
http://sarapanpagi.org
http://salib.net
http://ladangtuhan.com
http://www.houseofglory.com
http://www.akupercaya.com

nah jagan pada diliatin aja,, masuk, daftarkan dan segera bergabung serta aktif menjadi anggoa, Dijamin menambah pengetahuan dan menambah iman saudara saudara,,
ok segera ke TKP

1 comment:

  1. thx info nya kebeltulan sedang mengalami kekeringan iman

    ReplyDelete