Saturday, May 22, 2010

Best Motivation Movies

FILM FILM LAYAK TONTON

HALO KMK'ERS semua..
teman teman smua pasti suka donk nnton film. Ntah itu film hollywood, bollywood, atau film local. tapi sudahkah teman teman smua menonton film film bernuansa rohani yang mempertebal dan mengasah iman kita?? saya yakin pasti belum semua kan,,
nih saya memberitahukan beberapa referensi film asyik and seru sekaligus mengharukan beberapa film epik drama ini

1.FACING THE GIANTS


Ceritanya mengenai seorang pelatih yang mana merubah segala yang terjadi dalam team. Awalnya dia yang selalu dilingkupi kekalahan dan terancam dipecat dari pelatih ruggby dari sebuah sekolah membawanya pada TUHAN.
Istrinya yang kemudian menyuruhnya berdoa dan membawa masalahnya pada TUHAN memberikan jalan keluar bagi teamnya, bahkan dalam hidupnya sendiri banyak sekali perubahan perubahan. Tak hanya itu, seluruh sekolah bahkan seperti diurapi dimana mana setiap anak berkumpul dan memuji TUHAN. Sungguh bayangkan bagaimana bila ini terjadi pada lingkungan kita?
Setiap kristen wajib lah menonton ini bukan untuk promosi tapi untuk mengenalkan pada diri kita bagaimana sebuah komunitas agar dilingkupi selalu oleh TUHAN.



2. THE BLIND SIDE

Dibintangi oleh sandra bullock banyak penonton yang udah nangis sewaktu menonton film ini.
critasnya mengenai seorang perempuan yang menemukan, mengasuh, dan sampai menjadikan seorang pemuda yang tidak dikenal dan tidak punya hub. apapun (kulit hitam) sebagai anak angkatnya bahkan mendapat keberadaan sebagai keluarga utuh.
memang secara jelas tidak secara langsung ada kekeristenan ditunjukkan namun saling mengasihi dan rela berkorban yang mana mencerminkan kristen banget menjaikan alsan kalo film ini layak tonton.. gak nnton rugi ,!!





3. FAITH LIKE POTATOES

Jadi orang kristen itu harus percaya dan yakin akan imannya. Namun tak jarang banyak sekali orang kristen kurang percaya pada pa yang diyakininya. Film ini menceritakan bagaimana seorang hamba tuhan (pendeta) di afrika menunjukkan kalo apapun bisa dilakukan kalo kita percaya pada TUHAN. Dia mengusulkan agar warga menanam kentang di sebuah kampung di afrika yang kering dan tak ada air. Banyak orang yang menganggap dia bodoh, tapi karena keyakinannya pada TUHAN dan dia selalu berdoa, dan akhirnya ladangnya yang dia tanami sendiri dengan kentang tumbuh dan berbuah sangat besar.
Film ini mengajarkan bagaimana percaya dan yakin dalam iman pada TUHAN YESUS dapat menjadikan segala sesuatunya.

4. THE FREEDOM WRITTER

diangkat dari kisah nyata bagaimana kerasnya kehidupan remaja imigran yang tinggal di amerika. Banyaknya ras dan persaingan memunculkan masalah SARA di kalangan pendatang, dan merasuk ke anak anak remaja. Terlibat gang dan tawuran, bisnis narkoba dan lainnya menyebabkan hancurnya kehidupan remaja.
Seorang guru muda yang cantik dan mengajar di salah satu kelas terparah dimana sering terjadi perkelahian antar ras mengubah segalanya. Kegigihannya dalam mengajar dan mengganggap setiap anak muridnya berharga baginya meluluhkan hati muridnya yang bagi orang lain mustahil.
Film ini mengajarkan bagaimana kekerasan itu bukan dilawan dengan kekerasan tapi hanya dengan KASIH dan saling menghargai.

5. WHERE GODS LEFT HIS SHOES

Mendapat berbagai penghargaan bergengsi sebagai film drama dan skenario terbaik jika kita menonton film ini rasanya itu layak bagi film ini.
Film where Gods left His shoes menceritakan bagaimana kisah seorang petinju yang jatuh dari ketenarannya dan sedang berada dalam zaman kemunduran berusaha menyambung hidup dan mencari pekerjaan bersama seorang putra tirinya.
Berjuangannya dan kepasrahannya pada langkah hidupnya dan percaya kalo alas kakinya itu sudah diatur TUHAN mebawanya pada arti hidup sesungguhnya bahwa dalam kemelaratan dan dalam kesedihan pun sudah adalah nikmatnya hidup dan sudah selayaknya kita bersyukur atas segala sesuatu yang terjadi pada kita.
hati hati menonton film ini karena dapat menyebabkan air mata keluar karena ceritanya yang sedih dan mengharukan bahkan akhirnya kita merasa betapa bodohnya kita jika kita bersungut sungut dalama keadaan kita.

so KMK'ERS masih banyak lagi kok film film inspiratif bisa dapet infonya dari sini
http://dedewijaya.wordpress.com/2010/04/27/daftar-250-film-rohani-kristen-bermutu/
bagi temen2 harus udah nonton ya film2 di atas ini. Yang gak nonton rugi dakh pokoknya. Jangan hanya film film action, drama asia (trutama cewe2 nekh) sinetron ato FTV, tapi udah waktunya kita bisa selektif memilih apa yang kita lihat karena TUHAN menciptakan mata untuk melihat segala karya yang membesarkan namaNYA

No comments:

Post a Comment