Monday, February 21, 2011

BELAJAR JADI HOBBY

SEJARAHNYAAAA, saya tidak pernah menemukan orang yang ketika ditanya,, hobinya apaaaa?? dia jawab

BELAJAR!!!

kenapa yaaa??

apakah karena takut disangka anak yang sombong dan sok atau memang kenyataannya tidak seorangpun yang menyukai kegiatan belajar!!
jreng jreng mengapa oh mengapa??

saya juga tidak pernah menyukai belajar tapi saya ingin menyukai kegiatan belajar.. Hhhmmmm apa mungkin??

sekarang kita putar balik saja. Saya mempunyai hobby bermain musik dan olahraga basket. Kenapa saya menjadikan itu hobby saya? karena aktifitas itu jarang dilakukan dan sepanjang saya hidup sampai sekarang kuantitas belajar saya lebih banyak dari bermain musik dan basket.

Okehh kita putar balik. Mari kita jadikan subjek kegiatan kita sehari hari yaitu bermain musik dan basket. Kemudian kita jadikan belajar adalah aktifitas yang paling kita nanti nantikan sama seperti kita menantinantikan bermain musik atau basket saat kita terjebak dalam rutinitas belajar. Pastinya akan ada yang mengatakan hobby saya belajar..

Saya yakin kita akan mengalami keefektifan belajar yang luarbiasa..
:)

No comments:

Post a Comment