Friday, April 30, 2010

PERGERAKAN MUDA/I KRISTEN !! (GENERASI PENUNTAS)


buat pertama kalinya ne tulisan asli dari admin,, yang lain copas,,
he he..

teman teman KMK'ers,,, brapa waktu lalu banyak umat umat kristiani dan seluruh gereja bersatu dan mendengungkan pergerakan besar harus dilakukan dan akan terjadi di Indonesia....
akhirnya saya tertarik meliput tentang pergerakan ini. Dan dari berbagai sumber dan beberapa wawancara saat cell group akhirnya admin mendapat bahan dan ulasan mengenai pergerakan muda/i dimana disebutkan sebagai GENERASI PENUNTAS ATAU GENERASI YOEL!!

Kita sebagai umat pilihan umat yang telah mendapat tiket kemenangan dan telah menerima kabar keselamatan harusnya mengucap syukur atas itu. Keselamatan itu bukan karena kebaikan kita, bukan karena apa yang telah kita lakukan tetapi semata-mata karena kasih anugerah ALLAH.

Namun banyak saat ini orang orang kristiani terlena dan terkurung dalam kepercayaannya dan kebanggaannya karena telah diselamtkan. Yesus memang telah mengatakan bahwa orang yang percaya kepadanya tidak akan binasa melainkan beroleh hidup yang kekal. Tetapi bagaimana sikap percaya dan mengikut Kristus, telah banyak dilupakan oleh orang orang kristiani. Tugas dan amanat yang diberikan oleh Yesus serta merta telah dilupakan. Dan tidak jarang banyak orang kristen yang berada dalam keegoisan keslamatannya.

Lalu,apakah kita juga akan seperti itu? apakah kita sebagai yang sudah mendapat cap keselamatan dan materai kekekalan surga terlena dalam itu?
Kita sebaiknya harus juga bersiap dan ikut serta mengemban tugas dan amanat Yesus. Banyak hal yang kita dapat kita lakukan namun pahamilah dahulu apa yang harus dipersiapkan.
Kita harus bersiap menjadi generasi yang membawa keslamatan. Generasi penuntas. Menuntaskan tugas ALLAH dan berjuang sampai akhir.
Seperti yang diceritakan dalam kitab Yoel kita harus menajdi generasi yang kuat, Yang tangguh, tidak gentar. Jika hendak masuk ke dalam rumah yang dipagar lewati pagarnya. Jika rumahnya ditutup lewat jendelanya. Tidak ada yang daapt menghalangi kita. Disini bukan digambarkan bahwa kita bersifat buas, tetapi menjadi tidak gentar dan tidak terhalang.Karena tidak ada yang dapat menghalangi tujuan TUHAN.

KMK'ers sudah saatnya kita semua bersatu. Menjadi generasi yang maju buat TUHAN. Saatnya kita dapat menjadi pelita bagi diri dan orang orang kita. Mari selamtkan jiwa jiwa dan terimalah mahkota ALLAH sampai akhir.
jangan terdiam dan menonton saja. Ikut ambil bagian dan berjuanglah karena hari itu semakin dekat..


By:dirga (hanya sekedar sharing)

No comments:

Post a Comment